Cara Mudah Nge-BOMB SMS Orang Lain Lewat HP

BOMB SMS ,,
apa yaaa itu ? bomb SMS sama halnya dengan bomb email yang pernah dimuat disini cara mudah ngeBomb email orang lain
.

jadi intinyaa, teman - teman bisa ngrim SMS yang buanyak sekali ke orang lain, tapi pulsa ditanggung penumpang yaaa hahahaha
ingat! perbuatan ini merugikan orang lain, jadi jangan disalah gunakan yaaa guys hahaha :p

disini PedasManisCinta menggunakan aplikasi SMS-Bomber berbasis java
jadi teman - teman semua bisa langsung gunakan aplikasi ini langsung dari handphone yang berbasis java juga hahaha

silahkan download aplikasinya disini :
http://www.ziddu.com/download/13869358/SMS-Bomber.jar.html

untuk cara menggunakannya mudah kog,
1. download file diatas lewat PC / klo lewat Hape bisa langsung aja dibuka aplikasinya. (yang download lewat PC pindahin ke Hape dulu yaaa) ingat untuk HP berbasis JAVA yaa.

2. Setelah aplikasi terbuka akan ada 2 opsi; Target Number dan Message Count
untuk Target Number -> pasti tau kan :p
Message count -> untuk pilihan berapa pesan SMS yang akan dikirimkan (isi 100 juga boleh tu hahaha)

3. setelah itu klik okeee, akan ada pilihan lagi Enter Mesagge
masukan pesan terakhir anda untuk teman yang anda jail ii hehehe

4. tinggal klik SEND dan lihat berapa pesan yang akan dikirim hahahahahah :D


ingat yaaaa!
- aplikasi untuk Hape berbasis JAVA
- pulsa pengiriman SMS ditanggung penumpang hehe (ane saranin pake provider yang kasih banyak bonus SMS)
- ingat DOSA hehe

sampai disini dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa